MENGUCAP SYUKUR AKAN SEBUAH KEMENANGAN AKHIR


Sun, 23 October 2016



Bacaan Alkitab : Lukas 10:17-20


Semoga Allah, sumber damai sejahtera,segera akan menghancurkanIblis di bawah kakimu. Kasih Karunia Yesus, Tuhan kita, menyertai kamu.
Roma 16:20


Bagaimana jika, pada akhirnya, Tuhan tidak menang, dan kejahatan menjadi pemenang? Kadang-kadang orang-orang yang mendekati akhir, mereka mengajukan pertanyaan ini. Itu membuat saya bertanya-tanya apakah mereka mulai meragukan kuasa Allah untuk mengubah dan mengklaim dunia ini.


Saya, seperti banyak orang, memiliki waktu yang sulit ketika tim favorit saya kalah. Aku tidak melakukannya dengan baik dalam situasi yang kalah. Satu orang yang saya tahu harus berhenti mendengarkan permainan pada hari Minggu sore karena ketika timnya kalah, dia menemukan dirinya terganggu selama ibadah malam. Allah menunjukkan dia ada cara yang lebih baik untuk menghabiskan Minggu sore.


Bagaimana kita tahu Allah akan menang? Pada akhirnya keyakinan kita didasarkan pada janji-janji Allah. Janji-janji tersebut akan menjadi kenyataan dan akan terpenuhi. Pada Akhirnya, menurut teks kita, siapa Yesus melihat Iblis jatuh dari langit akan hancur dibawah kaki kita. Kemenangan awal dijelaskan dalam Lukas 10 memberi kita petunjuk tentang bagaimana kemenangan penuh akan berada di akhir. Jika anda memiliki keraguan, cobalah untuk menemukan satu janji Allah dalam seluruh Alkitab yang belum terwujud atau tidak terpenuhi.


Kristus telah memenangkan kemenangan akhir. Ini dijamin. Dalam tahap apapun kita berada, apakah kita lebih tua dan menjadi ragu-ragu atau kita lebih muda dan tergoda untuk bergabung sisi lain, kita harus percaya bahwa Allah dan kebenaran-Nya pasti akan menang.


DOA
Bapa, ingatkan kami bahwa kekuatan-Mu atas semua. Kami bersyukur kepada-Mu karena kami tahu kemenangan akhirnya telah datang melalui Anak-Mu, Yesus, Juruselamat kami. Dalam nama Yesus kami berdoa, Amin.



Diambil dari Warta Jemaat GKI Pos Jemaat Alam Sutera, Minggu 16-10-2016